Categories
Uncategorized

Ketahui Cara Merawat Produk Sebelum Membeli Genset Di Tempat Yang Jual Genset Jakarta

Aktivitas banyak namun tidak dapat dilakukan karena sedang mati listrik? Tentu saja hal tersebut sangat mengganggu, seharusnya bisa produktif namun terkendala karena listrik mati. Solusi yang tepat adalah Anda harus datang ke distributor yang jual genset Jakarta. Dimana genset akan membantu Anda tetap produktif dan dapat melakukan semua aktivitas meskipun sedang mati listrik.

Fungsi utama genset adalah menghasilkan listrik. Dimana genset di pasaran ini sangat beragam. Tipe genset ada dua yaitu genset terbuka dan juga genset tertutup sedangkan bahan bakar genset juga sangat beragam yaitu gas, bensin dan juga solar. Selain itu dipasaran juga tersedia genset dengan berbagai macam merek.

Untuk genset seperti apa yang akan Anda beli, Anda dapat langsung bertanya ke distributor atau penjual genset listrik tersebut. namun setelah membeli genset pastikan Anda merawatnya dengan baik. Dengan demikian genset Anda akan dapat digunakan lebih lama mungkin sampai 10 tahun lebih. Berikut ini adalah cara merawat genset yang harus Anda perhatikan sebelum membeli produk di tempat jual genset Jakarta terbaik :

  • Tabung bahan bakar

Salah satu komponen yang ada pada genset listrik adalah tabung bahan bakar. satu hal yang harus dipastikan pada bagian ini yaitu jangan sampai tabung bahan bakar kosong atau kering. Karena jika tabung bahan bakar kosong atau kering akan menyebabkan kerusakan pada genset.

  • Tabung pelumas atau oli

Pelumas atau oli merupakan bahan yang sangat penting yang harus diperhatikan dalam perawatan genset. Pastikan Anda mengganti pelumas atau oli secara berkala. Selain itu pilihlah oli yang tepat sesuai dengan jenis genset Anda. dengan demikian kerja dri genset Anda akan optimal.

  • Amati sistem kelistrikan genset

Ketika membeli genset di tempat yang jual genset Jakarta sangat penting untuk mengetahui sistem kelistrikan. Dimana ada beberapa sambungan kabel yang sifatnya sangat vital. Pastikan kabel-kabel tersebut tidak ada yang putus. Namun jika ada yang putus karena dimakan tikus misalnya, pastikan Anda mengetahui cara menyambung kabel tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *